You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
RSS

Rasa Syukur kepada orang tua


Rasa syukur kapada orang tua

Saya bersyukur karena saat ini saya masih bisa merasakan kehangatan dari ke dua orang tua, saya bahagia bisa bersama mereka. Karena mereka lah, sehingga  saya bisa berada di dunia ini.

Ibu yang selama 9 bulan merasakan kesakitan karena saya sehingga melahirkan saya denga menjerit itu adalah hal yang terberat dalam hidup seorang ibu. Mengorbankan seluruh hidupnya hanya untuk menyelamatkan anak-anaknya. Bapak yang relah membanting tulang untuk menghidupi keluarganya, terutama demi anak-anaknya. Mungkin bagi orang tua, yang terpenting adalah kebahagiaan anak-anaknya. Saya bersyukur terhadap orang tua saya atas segala pengorbanannya.

# Terimah kasih, karena sudah memberi ku kasih sayang …


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Section 1

Section 2

Section 3

Páginas vistas en total

About this template

jumlah pengunjung

Free Mouse Love Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Entradas populares

Followers

About Me

Search