You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
RSS

GURU TIK ( PAK AGUS )




GURU TIK ( PAK AGUS )


Selamat siang,
Dalam hal ini pak Agus. Menurut saya guru tik ku itu yaitu pak Agus Utomo , sangat baik dalam mengajar, terutama dalam menjelaskan. Dia memberikan kami penjelasan tentang mengelolah teknologi, yang dulunya kami tidak tau sehingga saat ini kami bisa tau tentang mengelolah teknologi seperti gmail, blogger, posting dan label.
Tetapi yang saya sangat tidak suka yaitu saat pak guru memberikan penjelasan yang kurang jelas, sehingga saat melakukan praktek ada yang tidak di mengerti. Meskipun demikian saya tetap berusaha untuk mengerti karena setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Saya sangat suka saat pak guru menjelaskan tentang agama karena itu dapat membantu kita untuk menggunakan sarana teknologi kearah yang lebih baik atau hal-hal yang bersifat positif, karena kadang ada orang yang menggunakan sarana teknologi untuk hal-hal yang tidak baik atau hal-hal negatif. Ini adalah peringatan bagi kita kearah yang lebih baik. SAYA MOHON MAAF sebelumnya dan sebesar-besarnya  jika ada kata-kata yang tidak atau  kurang berkenan di hati bapak/ibu guru.

Sekian dan terimah kasih

 Untuk guru tik ku…..!!!!



   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Section 1

Section 2

Section 3

Páginas vistas en total

About this template

jumlah pengunjung

Free Mouse Love Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Entradas populares

Followers

About Me

Search