You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
RSS

Rasa syukur karena sembuhnya dari penyakit


Rasa syukur karena sembuhnya dari penyakit

Saat saya terbaring lemah diatas tempat tidur, saya tidak tau apa yang akan saya lakukan. Saya hanya diam dan termenung serta berdoa kepada Tuhan. Saya pergi memeriksa kesehatan saya, setelah saya di periksa dan kemudian saya di beri obat. Saat saya sudah berada di rumah, saya kemudian rutin meminum obat tersebut.


Setelah beberapa hari, saya merasa ada yang berubah dalam diri saya  dan ternyata saya sudah agak baikan dari penyakit saya. Saya sangat bahagia dan bersyukur karena telah di berikan ke sembuhan dan kemudian saya sudah bisa memulai aktivitas saya kembali, seperti hari-hari sebelumnya.


# Terimah kasih …

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

achutakahre mengatakan...

Gambling is a social problem - Dr. McD
To 태백 출장안마 understand why gambling addiction is related 청주 출장마사지 to problem gambling, it can be difficult 남원 출장샵 to understand why people should stay 아산 출장마사지 away from gambling altogether. To  제주도 출장샵 Rating: 4.3 · ‎6 reviews

Posting Komentar

Section 1

Section 2

Section 3

Páginas vistas en total

About this template

jumlah pengunjung

Free Mouse Love Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Entradas populares

Followers

About Me

Search