You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
RSS

Bersyukur karena adanya seorang kakak


Bersyukur karena adanya seorang kakak

Saya sangat bersyukur karena adanya seorang kakak, karena dia yang membantu orang tua saya untuk menjaga saya saat kecil. Dia yang mengajak saya bermain dan setiap harinya menemani saya. Seorang kakak dapat mengerti adik-adiknya, karena mungkin dia sangat menyayangi adik-adiknya begitupun sebaliknya adik menyayangi kakaknya.

Kadang saya sering bertengkar dengan kakak saya, baik itu kesalahan yang sedikit maupun kesalahan yang besar. Tapi semua itu dapat kami selesaikan dengan baik, yaitu dengan saling menyayangi satu sama lain dan akur kembali, saya bersyukur bisa mendapatkan semua itu.

 
# Terimah kasih …

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Section 1

Section 2

Section 3

Páginas vistas en total

About this template

jumlah pengunjung

Free Mouse Love Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Entradas populares

Followers

About Me

Search