You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
RSS

AKTIVITAS KU PADA HARI MINGGU



 AKTIVITAS  KU PADA  HARI  MINGGU
OLEH : HARTINA GARAY
KELAS : XI IPA 3

Pada hari minggu yang cerah, aku bangun pagi pukul 05.30 WITA. 




Kemudian saya membereskan tempat tidur, setelah itu saya keluar dari kamar dan kemudian menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah itu pukul 06.00 saya kemudian bekerja, setelah selesai bekerja pada pukul 07.30 saya kemudian bergegas pergi mengambil handuk  untuk mandi. Setelah selesai mandi dan memakai baju, pukul 08.00 saya kemudian pergi sarapan dan kemudian bersiap-siap untuk pergi ibadah ke Gereja. Pukul 09.00-10.30 saya sudah selesai ibadah, kemudian kembali untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, pukul 11.00 saya kemudian makan siang.

Setelah selesai, pada pukul 12.00 saya sejenak pergi ke ruang TV untuk menonton. Pukul 12.30-13.30 adalah waktu saya untuk tidur siang. Setelah bangun, saya kemudian membereskan rumah. Pada pukul 15.45 sore saya kemudian mandi. Setelah selesai mandi  dan memakai baju pada pukul 16.00, saya kemudian keluar rumah untuk  duduk-duduk di teras rumah. Setelah itu pukul 16.35 saya kembali ke dalam rumah, dan kemudian membantu orang tua untuk menyiapkan makan malam dan selesai pada pukul 18.00.
Pada pukul 18.30 kami kemudian makan malam, setelah selesai pikul 19.00 saya kemudian belajar. Dan pukul  20.30 saya kemudian tidur.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Section 1

Section 2

Section 3

Páginas vistas en total

About this template

jumlah pengunjung

Free Mouse Love Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Entradas populares

Followers

About Me

Search